foto isuzu ftr dengan angkutan sepeda motor.

4 SILINDER MESINNYA, OPTIMAL TENAGANYA

Dengan kapasitas angkutan sampai dengan 14 ton dan cabin to end sepanjang 8.790 mm, serta 4 silinder engine yang bertenaga namun tetap irit, Isuzu FTR memenuhi kebutuhan bagi para pebisnis logistik, kurir, dan pengolahan.

Dengan kapasitas angkut 14 ton dan cabin to end 8.790 mm, Isuzu FTR memenuhi kebutuhan bagi para pebisnis logistik, kurir, dan pengolahan.

engine isuzu ftr 4HK1-TCS

ENGINE 4HK1-TCS
HEAVY DUTY COMMON RAIL

Isuzu FTR memakai mesin 4 silinder untuk menjaga keiritan kendaraan, namum masih bertenaga dengan tenaga maksimum 210 PS. Selebihnya, Isuzu FTR 90 mempunyai keuntungan dari flat torque dengan torsi maksimum 72 Kgm di antara 1.600 – 2.600 rpm sehingga konsumsi bahan bakar tetap minim pada torsi yang besar.

KEKUATAN SASIS

Isuzu FTR memiliki ketinggian sasis 254 mm (A), kelebaran 85 mm (B) dan ketebalan 8 mm (C) sehingga keamanan sasis tetap terjaga pada kondisi yang berat.

diagaram bentuk sasis isuzu ftr
perubahan air cleaner dari euro 2 ke euro 4

AIR CLEANER SENSOR

Air cleaner sensor pada Isuzu FRR Euro 4 diubah dari tipe electric menjadi tipe mekanik sehingga lebih sederhana dan dapat diandalkan. Perubahan ini membuat suku cadang menjadi sama dengan model lain sehingga lebih mudah didapatkan.

GARDAN KUAT, PRODUKTIVITAS MENINGKAT

KAPASITAS GARDAN DEPAN : 5550 KG

bentuk gardan depan isuzu ftr
bentuk gardan depan isuzu ftr

KAPASITAS GARDAN BELAKANG : 8450 KG

RASIO FINAL GEAR : 6.500

engine isuzu ftr 4HK1-TCS

ENGINE 4HK1-TCS
HEAVY DUTY COMMON RAIL

Isuzu FTR memakai mesin 4 silinder untuk menjaga keiritan kendaraan, namum masih bertenaga dengan tenaga maksimum 210 PS. Selebihnya, Isuzu FTR mempunyai keuntungan dari flat torque dengan torsi maksimum 72 Kgm di antara 1.600 – 2.600 rpm sehingga konsumsi bahan bakar tetap minim pada torsi yang besar.

KEKUATAN SASIS

Isuzu FTR memiliki ketinggian sasis 254 mm (A), kelebaran 85 mm (B) dan ketebalan 8 mm (C) sehingga keamanan sasis tetap terjaga pada kondisi yang berat.

diagaram bentuk sasis isuzu ftr
perubahan air cleaner dari euro 2 ke euro 4

LEBIH SEDERHANA

Air cleaner sensor pada Isuzu FTR Euro 4 diubah dari tipe electric menjadi tipe mekanik sehingga lebih sederhana dan dapat diandalkan. Perubahan ini membuat suku cadang menjadi sama dengan model lain sehingga lebih mudah didapatkan.

LEBIH AMAN

Lampu penanda kabin berfungsi sebagai indikator visual pada truk besar yang akan melintas. Hal ini dirancang untuk keselamatan pengendara maupun pengguna jalan lainnya lebih awas pada kondisi berkabut ataupun situasi malam hari.

desain roof lamp

GARDAN KUAT, PRODUKTIVITAS MENINGKAT

KAPASITAS GARDAN DEPAN : 5150 KG

bentuk gardan depan isuzu ftr
bentuk rumah gardan isuzu ftr

KAPASITAS GARDAN BELAKANG : 8850 KG

RASIO FINAL GEAR : 6.500

ENGINE 4HK1-TCS
HEAVY DUTY COMMON RAIL

Isuzu FTR memakai mesin 4 silinder untuk menjaga keiritan kendaraan, namum masih bertenaga dengan tenaga maksimum 210 PS / 2.600 rpm. Selebihnya, Isuzu FTR mempunyai keuntungan dari flat torque dengan torsi maksimum 72 Kgm di antara 1.600 – 2.600 rpm sehingga konsumsi bahan bakar tetap minim pada torsi yang besar.

engine isuzu ftr 4HK1-TCSengine isuzu ftr 4HK1-TCS

KEKUATAN SASIS

Isuzu FTR memiliki ketinggian sasis 254 mm (A), kelebaran 85 mm (B) dan ketebalan 8 mm (C) dengan jarak kiri-kanan 850 mm sehingga keamanan sasis tetap terjaga pada kondisi yang berat.

diagaram bentuk sasis isuzu ftr

LEBIH SEDERHANA

Air cleaner sensor pada Isuzu FTR Euro 4 diubah dari tipe electric menjadi tipe mekanik sehingga lebih sederhana dan dapat diandalkan. Perubahan ini membuat suku cadang menjadi sama dengan model lain sehingga lebih mudah didapatkan.

perubahan air cleaner dari euro 2 ke euro 4

LEBIH AMAN

Lampu penanda kabin berfungsi sebagai indikator visual pada truk besar yang akan melintas. Hal ini dirancang untuk keselamatan pengendara maupun pengguna jalan lainnya lebih awas pada kondisi berkabut ataupun situasi malam hari.

desain roof lamp

GARDAN KUAT, PRODUKTIVITAS MENINGKAT

bentuk gardan depan isuzu ftr

KAPASITAS GARDAN DEPAN : 5150 KG

bentuk rumah gardan isuzu ftr

KAPASITAS GARDAN BELAKANG : 8850 KG

RASIO FINAL GEAR : 6.500

Performance

TRACTIVE EFFORT

+
PELAJARI

Tractive effort atau gaya tarik, menunjukkan performa kendaraan ketika melintasi pelbagai kondisi jalan. Kombinasi antara torsi mesin, perbandingan gigi terakhir dan radius putaran ban akan diperhitungkan dalam mengukur performa gaya tarik kendaraan.

Tractive Effort Isuzu FTR P :

Gear rasio
Gear 1
Gear 2
Gear 3
Gear 4
Gear 5
Gear 6
Tractive Force
5769
3571
2056
1335
891
630
Gear rasio
Tractive Force
Gear 1
5761
Gear 2
3571
Gear 3
2056
Gear 4
1335
Gear 5
891
Gear 6
630
foto isuzu ftr dengan angkutan sepeda motor.

ISUZU FTR SPESIFIKASI

Panjang keseluruhan
8.550 mm
Lebar keseluruhan
2.400 mm
Cabin to end
6.440 mm
Jarak sumbu
5.050 mm
Jarak terendah ke tanah
276 mm
Silinder
5.193 cc
Tenaga maksimum
210 PS / 2.600 rpm
Torsi maksimum
72 Kgm / 1.600 - 2.600 rpm
Berat kosong kendaraan
4.340 kg
Berat bruto (GVW)
14.000 kg
Final gear ratio
6,500
Kapasitas gardan belakang
8.850 kg
Maksimum daya tanjak
35 %
Panjang keseluruhan
10.050 mm
Lebar keseluruhan
2.400 mm
Cabin to end
7.940 mm
Jarak sumbu
6.050 mm
Jarak terendah ke tanah
276 mm
Silinder
5.193 cc
Tenaga maksimum
210 PS / 2.600 rpm
Torsi maksimum
72 Kgm / 1.600 - 2.600 rpm
Berat kosong kendaraan
4.500 kg
Berat bruto (GVW)
14.000 kg
Final gear ratio
6,500
Kapasitas gardan belakang
8.850 kg
Maksimum daya tanjak
35 %
Panjang keseluruhan
10.785 mm
Lebar keseluruhan
2.400 mm
Cabin to end
8.790 mm
Jarak sumbu
6.500 mm
Jarak terendah ke tanah
276 mm
Silinder
5.193 cc
Tenaga maksimum
210 PS / 2.600 rpm
Torsi maksimum
72 Kgm / 1.600 - 2.600 rpm
Berat kosong kendaraan
4.580 kg
Berat bruto (GVW)
14.000 kg
Final gear ratio
6,500
Kapasitas gardan belakang
8.850 kg
Maksimum daya tanjak
35 %
Customer Support
Biasanya balas dalam beberapa menit
Customer Support
Hai Isuzu Partner 👋
Ada yang bisa kami bantu?
Mulai Percakapan