Dengan kapasitas duduk sampai dengan 20 orang, Isuzu NLR B membantu para pebisnis transportasi umum maupun untuk kebutuhan transportasi karyawan/murid sekolah memaksimalkan jumlah penumpang.
Kapasitas duduk hingga 20 orang menguntungkan bagi pembisnis transportasi umum maupun untuk kebutuhan transportasi karyawan/murid sekolah.
Engine Isuzu ELF NLR B dan NLR BL memakai engine common rail 4JJ1-TCC yang dilengkapi dengan EGR (Exhaust Gas Circulation) dan DOC (Diesel Oxidation Catalysts) agar mengurangi emisi gas buang yang berbahaya. NLR Microbus kini mempunyai tenaga maksimum 120 PS dan torsi maksimum 36 Kgm sehingga mampu mencapai tanjakkan maksimum sebesar 49%.
Isuzu microbus dengan bentuk hexapod kabin dan fasilitas lainnya seperti kamera mundur, alat pemadam api ringan, exhaust brake, power steering, audio head unit dan USB charging system meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang.
Engine Isuzu ELF NLR 55 B dan NLR 55 BLX memakai engine 4JB1-TC dengan tenaga maksimum 100 PS. Selebihnya, Isuzu microbus mempunyai flat torque 22,5 Kgm di antara 2.000 – 3.200 rpm sehingga kendaraan mampu melalui medan yang berat dengan lebih irit. Perbedaan antara performa NLR 55 B dengan BLX ada pada jumlah pinion gear, yakni versi BLX mempunyai perbandingan gigi terakhir 5,857.
Isuzu microbus mempunyai versi ready to use dari partner karoseri New Armada dan Karya Tugas Paramitra dengan bentuk hexapod kabin dan fasilitas lainnya seperti palu kaca, alat pemadam api, power steering, kamera mundur dan exhaust brake yang memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang.
Tractive effort atau gaya tarik, menunjukkan performa kendaraan ketika melintasi pelbagai kondisi jalan. Kombinasi antara torsi mesin, perbandingan gigi terakhir dan radius putaran ban akan diperhitungkan dalam mengukur performa gaya tarik kendaraan.