stock photo isuzu frr wing box bawa kardus

VOLUME BESAR HEMAT SOLAR

Isuzu FRR adalah kelas awal dari varian GIGA yang sudah menggunakan mesin common rail, tapi masih menggunakan 4 cylinder supaya kendaraan tetap irit. Isuzu FRR cocok dipakai untuk muatan bervolume, dengan berat total kendaraan 10 ton yang bisa diaplikasikan sebagai wing box dan aluminium box.

Isuzu FRR cocok dipakai untuk muatan bervolume, berat angkut 10 ton yang bisa diaplikasikan sebagai wing box dan aluminium box.

engine 4HK1-TCC

ENGINE 4HK1-TCC
HEAVY DUTY COMMON RAIL

Isuzu FRR Q memakai engine 4 silinder untuk menjaga keiritan kendaraan, namun tetap bertenaga dengan tenaga maksimum 190 PS. Selebihnya, Isuzu FRR mempunyai keuntungan dari flat torque dengan torsi maksimum 52 Kgm di antara 1.600 – 2.600 rpm sehingga konsumsi bahan bakar tetap minim pada torsi yang besar.

SISTEM REM YANG LEBIH KUAT

Isuzu FRR menggunakan sistem rem Air Over Hydraulic, di mana sistem ini merupakan gabungan dari hidrolik dan pneumatik (udara). Sistem pneumatik tersebut akan menekan piston silinder yang kemudian menekan kampas rem secara hidrolis.

Diagram sistem rem air over hydraulic dengan lokasi brake shoe, brake valve, air tank, air dryer
perubahan air cleaner dari euro 2 ke euro 4

LEBIH SEDERHANA

Air cleaner sensor pada Isuzu FRR Euro 4 diubah dari tipe electric menjadi tipe mekanik sehingga lebih sederhana dan dapat diandalkan. Perubahan ini membuat suku cadang menjadi sama dengan model lain sehingga lebih mudah didapatkan.

LEBIH AMAN

Lampu penanda kabin berfungsi sebagai indikator visual pada truk besar yang akan melintas. Hal ini dirancang untuk keselamatan pengendara maupun pengguna jalan lainnya lebih awas pada kondisi berkabut ataupun situasi malam hari.

desain roof lamp

ENGINE 4HK1-TCC
HEAVY DUTY COMMON RAIL

Isuzu FRR Q memakai engine 4 silinder untuk menjaga keiritan kendaraan, namun tetap bertenaga dengan tenaga maksimum 190 PS / 2.600 rpm. Selebihnya, Isuzu FRR mempunyai keuntungan dari flat torque dengan torsi maksimum 52 Kgm di antara 1.600 – 2.600 rpm sehingga konsumsi bahan bakar tetap minim pada torsi yang besar.

engine 4HK1-TCC

SISTEM REM YANG LEBIH KUAT

Isuzu FRR Q menggunakan sistem rem Air Over Hydraulic, di mana sistem ini merupakan gabungan dari hidrolik dan pneumatik (udara). Sistem pneumatik tersebut akan menekan piston silinder yang kemudian menekan kampas rem secara hidrolis.

Diagram sistem rem air over hydraulic dengan lokasi brake shoe, brake valve, air tank, air dryer

LEBIH SEDERHANA

Air cleaner sensor pada Isuzu FRR Euro 4 diubah dari tipe electric menjadi tipe mekanik sehingga lebih sederhana dan dapat diandalkan. Perubahan ini membuat suku cadang menjadi sama dengan model lain sehingga lebih mudah didapatkan.

perubahan air cleaner dari euro 2 ke euro 4

LEBIH AMAN

Lampu penanda kabin berfungsi sebagai indikator visual pada truk besar yang akan melintas. Hal ini dirancang untuk keselamatan pengendara maupun pengguna jalan lainnya lebih awas pada kondisi berkabut ataupun situasi malam hari.

desain roof lamp
dimensi cabin to end isuzu frr sepanjang 6900 mm
Performance

TRACTIVE EFFORT

+
PELAJARI

Tractive effort atau gaya tarik, menunjukkan performa kendaraan ketika melintasi pelbagai kondisi jalan. Kombinasi antara torsi mesin, perbandingan gigi terakhir dan radius putaran ban akan diperhitungkan dalam mengukur performa gaya tarik kendaraan.

Tractive Effort Isuzu FRR 90 :

Gear rasio
Gear 1
Gear 2
Gear 3
Gear 4
Gear 5
Gear 6
Tractive Effort
4021
2378
1506
910
645
455
Gear rasio
Tractive Effort
Gear 1
4021
Gear 2
2378
Gear 3
1506
Gear 4
910
Gear 5
645
Gear 6
455
stock photo isuzu frr wing box bawa kardus

SPESIFIKASI

DIMENSI

Panjang keseluruhan
8.625 mm
Lebar keseluruhan
2.200 mm
Tinggi keseluruhan
2.540 mm
Jarak sumbu roda
5.320 mm
Jarak terendah ke tanah
220 mm
Jejak depan
1.790 mm
Jejak belakang
1.660 mm
Cabin to end
6.900 mm

BERAT

Berat kendaraan
3.225 kg
Berat total kendaraan (GVW)
10.000 kg

MESIN

Model
4HK1-TCC
Tipe
Direct Injection Commonrail, OHC, 4 Cylinder, VGS Turbo Intercooler
Silinder
5.193 cc
Tenaga maksimum
190 PS / 260 rpm
Torsi maksimum
52 Kgm / 1.600 - 2.600 rpm

TRANSMISI

Model
MZZ6W
Gigi transmisi
6,339 - 3,767 - 2,385 - 1,442 - 1,000 - 0,720
Perbandingan gigi terakhir
5,571

BAN

Model
Miller
Ban depan dan belakang
8,25-16-14PR

LAIN-LAIN

Kapasitas tangki
200 liter
Daya tanjak
40%
Kecepatan maksimum
103 km/jam
Radius putaran minimum
8,2 m
Brosur
Banding
Customer Support
Biasanya balas dalam beberapa menit
Customer Support
Hai Isuzu Partner 👋
Ada yang bisa kami bantu?
Mulai Percakapan